Review Max3 – Biznet

Semenjak udah setahun lebih pake Smartfren dengan modem Rev B, tetapi masih aja kurang puas dengan kualitas yang diberikan dan sebulan nge speed test tetep aja hasilnya masih gitu-gitu juga. Niat nih pengen ganti tapi dengan kualitas yang sesuai dengan yang mereka janjikan, sempet pakai Sistra Wimax, cuma sebulan pakai selanjutnya udah ga mau nerusin […]
Est. Reading: 3 minutes

Speedtest Report Smartfren EVDO Rev-B

Semenjak tanggal 20 Mei 2012, saya mengaktifkan paket smartfren Volume Based yang 150.000/bulan dengan Download Speed Upto 14Mbps, tetapi setelah saya aktifkan speed yang saya terima hanya sebesar 1Mbps. Hal ini cukup mengecewakan, dengan modem yang khusus untuk Rev-B dan dengan paket internet nya juga yang upto 14Mbps, saya hanya mendapatkan pelayanan QOS upto 3Mbps. […]
Est. Reading: 2 minutes
Copyright © 2021 All Rights Reserved