WA Marketing Trik n Tips

WhatsApp, adalah aplikasi perpesanan gratis yang dimiliki oleh Facebook. Ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks, menelepon, menelepon layanan darurat, dan mengakses Internet tanpa memerlukan nomor ponsel. Beberapa pengguna internet berspekulasi bahwa itu mungkin platform media sosial berikutnya, perbandingan antara keduanya adalah Facebook dan Twitter.

WhatsApp pertama kali dirilis pada Desember 2009, dan telah diunduh lebih dari 500 juta kali, menjadikannya salah satu aplikasi unduhan teratas di App Store. Ini menempatkannya di depan aplikasi pertama Apple, iPhone. Terlebih lagi, WhatsApp memiliki lebih dari 400 juta pengguna aktif setiap bulan, dengan basis pengguna yang lebih besar dari Facebook.


WhatsApp tersedia di Android dan App Store Apple. Ini adalah aplikasi messenger, artinya dimaksudkan untuk digunakan terutama sebagai platform perpesanan sebagai pengganti

Kita hidup di masa yang menyenangkan bagi pengusaha, berkat popularitas dan penggunaan teknologi. Apa yang membuat satu hal begitu sukses sebelumnya sekarang sedang diadaptasi dan digunakan di hal lain untuk keuntungan.


Serupa dengan pertumbuhan platform media sosial seperti Facebook dan Twitter, ada peningkatan orang yang menghasilkan uang dari WhatsApp (aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan di dunia). Ini adalah contoh yang bagus dari aplikasi yang sukses yang mulai menjadi bisnis yang tidak hanya ada sebagai cara yang menyenangkan bagi orang untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga.

Berikut Video Trik dan Tips menggunakan Whats App sebagai alat marketing yang handal :

Untuk Mendapatkan Password Video, silahkan mengisi form ini :

38 Videos
8K Views

Time Lapse Sunrise at Le...

4 Views
4 months ago

...

JARI JEMARI KREATIF X RCS...

192 Views
5 months ago

...

PES 2021

1 Views
9 months ago

...

Alka Menari CIkgu | Tugas...

3 Views
1 year ago

Alka Menari CIkgu untuk Tugas TKIT Said Naum dalam memeriahkan hari Guru....

PES 2021

1 year ago

...

Copyright © 2022 All Rights Reserved
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram